Jumat, 03 Juni 2022

Cita-cita Saya Mau Jadi Dokter

Menentukan langkah selanjutnya setelah lulus sma adalah hal yang akan dihadapi ketika lulus nanti. Aku pun berusaha melupakan cita-citaku menjadi dokter dengan menapaki jalan yang sudah ada.


Bercita Cita Jadi Dokter Persiapkanlah Dirimu Untuk 3 Hal Berikut Ini

Cita-cita memang bisa berubah-ubah.

Cita-cita saya mau jadi dokter. Terukur alias bisa diketahui kapan mimpinya tercapai atau tidak. Alhamdulillah beliau betul betul bisa ngurusin masalah ijazah saya yang hilang mulai dari SD sampai S1 yang kemarin saya jadi. Misalnya ingin jadi dokter.

Sesuai dengan tema tulisan saya kali ini saya akan membahas tentang Cita-cita. Naura mau jadi dokter. Apa jawab kita ketika ditanya Besok gede mau jadi apa Dokter polisi tentara pilot dan sederet profesi yang dianggap keren dan bergaji besar.

Dokter dapat menyembuhkan penyakit yang diderita pasien. Tetap teguh dengan cita-cita menandakan bahwa Kamu salah satu ciri-ciri orang sukses dari. Saya dulu tidak pernah punya cita-cita ingin jadi dokter bahkan sempat serius ingin kuliah musik tutur dr Yassin kepada detikHealth baru-baru ini.

Bisa pergi ke luar angkasa adalah impian yang keren juga jika itu bisa terwujud nantinya. Paling dokter jadi jadian ejek Kevin teman sekelasku eeh Naura aku yakin cita citamu enggak akan tercapai. Seiring bertambahnya usia biasanya cita-cita.

Apabila aku besar nanti aku akan menjadi dokter. Lagu ini pula yang membuat saya dulu ketika ditanya kalau udah besar mau jadi. Dokter adalah seseorang yang mempunyai jasa menyembuhkan pasien atau seseorang yang sedang sakit.

Di fakultas ini lahku baru memahamiternyata untuk menjadi dokter tak bisa asal jadi. Ya lagi-lagi pengalamanku dua kali ikut tes belum bisa meluluskanku di kedokteran. Ada juga anak-anak yang bercita-cita ingin menjadi seorang astronot.

Kamu kan orang miskin. Contoh Karangan Tentang Cita Cita Bahasa Sunda Jadi Dokter Dan Guru. Cita-cita pertamaku tentu seperti kebanyakan anak lainnya jadi dokter Terus pas tahu jadi dokter harus berani suntik orang bedah ini itu langsung jiper dan beralih ingin jadi guru wkwkwk Pas masa kini aku malah pengin jadi librarian atau karyawan Gramedia gitu alasannya sama kayak Kimi biar bisa baca gratis.

Waktu Eitel anak Saya masih berumur 3-4 tahun ia ingin jadi dokter masih melekat di ingatan Saya jawaban nya ke setiap orang saat itu Eitel nanti kalau sudah besar mau jadi apa Jadi Doktel Dokter Apa Doktel Anyak. Eeh Naura aku yakin cita citamu enggak akan tercapai. Saya sempat menyebutkan dalam postingan 20 Facts About Me kalau alasan pertama saya bercita-cita menjadi dokter adalah karena lagu dari Susan Ria Enes bisa tebak kan saya angkatan berapa.

Paling dokter jadi jadian ejek Kevin teman sekelasku. Besok gede mau jadi apa Aku kepingin pinter Biar jadi dokter Hahaha Lagu itu bener-bener masih nempel di otak saya itu lagu yang di nyanyiin sama Kak Ria feat Susan Susan Punya Cita-cita lagu waktu saya masih SD malahhehehe. Hehe lagu tersebut adalah salah satu lagu favorit saya saat masih anak-anak.

Memakai jas putih dan kemana-mana membawa stetoskop hal yang dipandang keren oleh anak-anak. Hahaha ejek Kevin lagi. MOJOKCO Punya anak lulus fakultas kedokteran dan jadi dokter harus diakui jadi salah satu obsesi banyak orang tua di Indonesia.

Cita Citaku Menjadi Dokter. Seseorang yang menjadi dokter biasanya dianggap keren pintar gaji yang besar dan pekerjaan yang selalu dipandang mulia. Sayangnyaku gagal untuk masuk ke jurusan kedokteran.

Mungkin karena SUDAH TERBIASA TIDAK LULUS jadi kali ini perasaan ku biasa-biasa saja. Harus spesifik dan jelas. Contoh Karangan Cita Cita Setelah Lulus Smp.

Cita cita saya ingin menjadi dokter bu seruku kepada Bu Ani. Kala itu Yassin kecil tak ingin menjadi dokter karena alasan sederhana. Jadi kita harus salut juga kepada anak-anak yang pernah bermimpi ingin menjadi astronot meskipun terdengar lucu.

Mana mampu ibu mu. Huffft kegagalan ini membuatku tidak akan pernah lagi menjadi dokter. Sirna lah cita cita ku.

Yang tidak spesifik contohnya ingin menjadi kaya raya. CITA-CITA MENJADI DOKTER. Ketika saya mendapatkan gelar dokter artinya saya sudah mencapai mimpi saya.

Saat ditanya cita-cita Dr Samuel menjawab ia. Misalnya cita-cita saya ingin menjadi dokter. Entah mengapaaku diterima di Fakultas Kesehatan Masyarakat yang semula aku iseng dalam mendaftar di fakultas tersebut.

Menjadi dokter sering kali disebutkan sebagai cita-cita kita saat masih kecil termasuk diriku. Menjadi dokter merupakan cita-cita ku sejak aku masih kecil karena menurutku dengan menjadi dokter kita bisa membantu orang yang sedang sakit dan membutuhkan pertolongan. Mana mampu ibu mu membiayaimu sekolah.

Cita-cita tersebut akan menjadi kenyataan kalau Kamu berkomitmen. Perlu kosentrasi dan pengetahuan. Ketika teman acung tangan dan menjawab Guru Wow kita menoleh dan memandang takjub padanya.

Cita cita ku perkenalkan nama saya nadiyah karimahlahir pada tanggal. Sewaktu kecil pasti banyak anak yang ditanya cita-cita akan menjawab menjadi dokter. Orangtua saya punya penyakit macam-macam jadi suatu saat ingin anaknya harus jadi dokter karena zaman dulu orang mau ke dokter susahnya minta ampun ujar Dr Samuel Oetoro MS SpGK ahli gizi yang berpraktik di MRCCC Siloam Hospital saat dihubungi detikHealth seperti ditulis Senin 14112011.

Kamu kan orang miskin. Saya sempat menyebutkan dalam postingan 20 Facts About Me kalau alasan pertama saya bercita-cita menjadi dokter adalah karena lagu dari Susan Ria Enes bisa tebak kan saya angkatan berapa. Cita-cita mau jadi apa tanya seorang guru Taman Kanak-kanak TK.

Hehe lagu tersebut adalah salah satu lagu favorit saya saat masih anak-anak. Saat ditanya oleh guru di sekolah Nanti kalau sudah besar mau jadi apa Sebagian besar dari anak-anak akan menjawab ingin menjadi guru pilot dan salah satunya adalah menjadi Dokter. Cita-cita satu ini bisa dikatakan bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah.

Semasa kita kanak hingga remaja terbersitkah cita-cita menjadi seorang guru. Yaasejak kecil aku ingin menjadi dokter meski biaya masuk kedokteran termasuk mahal ditambah dengan keluarga tidak ada yang dokter sehingga harus lebih banyak mencari-cari informasi sendiritapi biarlahtak penting bagiku saat ituyang penting aku punya. Jika mau jadi dokter jangan masuk smk jurusan.

Lagu ini pula yang membuat saya dulu ketika ditanya kalau udah besar mau jadi apa saya. Cita-cita yang sering diucapkan dari mulut seorang anak kecil ialah menjadi dokter. Cita cita saya dokter bu seruku kepada Bu Ani Naura mau jadi dokter.

Dokter juga merupakan sebuah profesi yang sangat berjasa karena dapat membantu orang yang sedang sakit dengan cara mengobati penyakit pasiennya dan membuat pasien. Alasannya bermacam-macam mulai dari ingin menyembuhkan orang lain atau ingin memakai baju setelan dokter. Mungkin Anda masih ingat lagu Susan tentang cita-cita itu liriknya simple memang tapi bisa kita lihat kalau cita-cita anak kecil atau mungkin orang yang sudah bisa berpikir jauh sekalipun umumnya ingin menjadi dokter insinyur dan biasanya ada juga yang mau jadi pilot pramugari dll.

Dokter Wah hebaaat Sebuah dialog terjadi di sekolah TK dekat rumah saya. Motivamor Motivasi Humor - Cita-cita Jadi Dokter Pada artikel kali ini saya akan bagikan sedikit cerita unik yang tentunya menginspirasi dan memberikan sebuah pelajaran moral yang berharga.


Cara Dukung Anak Yang Bercita Cita Jadi Dokter


Bukan Tulisan Cakar Ayam Ini Nih Tandanya Kamu Cocok Jadi Dokter


Mau Jadi Dokter Bukan Cuma Biayanya Yang Mahal Kamu Juga Harus Tau Ini Cermati Com


Cita Cita Menjadi Dokter Berikut Alasan Dan Usaha Anak Saya Untuk Mewujudkannya Halaman 1 Kompasiana Com


Quiz Kami Tahu Kamu Cocok Jadi Dokter Spesialis Apa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cita-citaku Ingin Menjadi Seorang Guru

Begitulah keratan sajak guru oh guru hasil nukilan Usman Awang. Guru adalah pejuang ilmu di garis depan. Cita Anganku melayang ke masa d...