Jumat, 11 Maret 2022

Cita Cita Saya Menjadi Pramugari

Memang sebenarnya pilot terlihat keren karena dapat menerbangkan pesawat di udara. Kalau ingin menjadi seorang guru kita hendaklah mendapat ijazah pendidikan di institusi perguruan terlebih.


Bercita Cita Jadi Pramugari Perhatikan Betul 8 Hal Berikut Ini Futuready

Wanita kelahiran Blitar Jawa Timur ini ketika ditemui Tribun saat melakukan rentetan tes fisik sebelum memasuki tahap puslatda di Kompleks GOR Sempaja Samarinda Lina menceritakan bagaimana asal-muasal dirinya menjadi atlet.

Cita cita saya menjadi pramugari. Tapi end up jadik seksitari. Contoh Karangan Cita Cita Menjadi Pilot dalam Bahasa Inggris dan Artinya. Benar benar sejak kelas 2 SD sampai saat ini menjadi pramugari adalah cita cita saya yang tidak pernah berubah.

Zaman masa kecil pastilah kita juga punya cita-cita mau jadi apa kalau sudah besar banyak bocah cilik yang jika ditanya pertanyaan tentang cita-cita jawabannya ada banyak. Cita cita saya dahulu menjadi seorang pramugari. Akhirnya saya paham kalau 3 wanita tadi adalah seorang pramugari hehe.

Saya dari kelas 4 sd pengen bgt jd pramugari tapi suka diketawain soalnya gabakal pernah terjadi gara gara saya gendut wkwkskwhhs tapi gpp lg proses diet. Cita cita saya jadi pramugari. Beda ketika menanyakan cita-cita kepada anak kecil perempuan setiap bertanya apa cita-citanya kebanyakan pasti akan.

Saya tahu tidak mudah dan tidak asal saja menjadi dosen. My dream was to be a flight attendant. Cita-cita saya memang tidak kesampaian menjadi pramugari namun saya berhasil bolak-balik naik pesawat yaitu ke luar negeri dan menjadi Pekerja Rumah Tangga PRT di sana.

Komitmen dan dedikasi sepenuh hati. Ketika saya SD ditanya oleh guru cita cita saya kalau sudah besar saya mau jadi apa. Menurut saya pramugari itu pekerjaan yang keren keren karena bekerja di dalam pesawat keren karena bisa keliling dunia gratis keren dengan bajunya yang membuat mereka terlihat anggun dan masih banyak lagi hal keren lainnya.

Di sisi lain saya memiliki cita cita yang akan saya capai. Bagi saya menekuni pendidikan setinggi ini bukanlah hal yang mudah dan butuh perjuangan dalam menjalaninya. Wah sumpah lihat pramugari tuh anggun menawan dan cantik sekali.

Saya dari kecil nggak suka voli. Contoh karangan cita cita saya menjadi guru. Ade lah jugak bunyik rii riii kat belakang tu.

Sejak kecil saya punya cita-cita menjadi pramugari. Alasannya sederhana dia ingin mengajak ibunya pergi keliling Indonesia. Jawaban saya selalu menjadi seorang pramugari memang saya tau memiliki karir di dunia penerbangan itu susah gampang berbagai.

Ia adalah menjadi seorang pramugari. Ingin Menjadi Seorang Pilot Pilot merupakan salah satu cita-cita yang paling banyak diimpikan oleh banyak orang. Dari kecil cita-cita saya adalah dapat menjadi seorang pramugari atau dokter.

Menurut saya pramugari itu pekerjaan yang keren keren karena bekerja di dalam pesawat keren karena bisa keliling dunia gratis keren dengan bajunya yang membuat mereka terlihat anggun dan masih banyak lagi hal keren lainnya. Guru pun akan merasa bahagia. Semua orang pasti mempunyai cita-cita dan cita-cita itu pasti berbedaada yang bercita-cita menjadi dokterpengusahapramugaripilot atau mungkin dokter hewan yang pasti kalau kita sebutkan semua akan jadi panjang dengan tulisan tetntang cita-cita semua manusia yang ada di bumi ini tentunya.

Karangan cita cita saya menjadi pramugari. Seorang saudara sepupu saya ka Servulus Ndoa tahu sekali cita-cita saya ini. Saya awalnya bercita-cita ingin menjadi pramugari di maskapai luar negeri namun kedua orang tua saya tidak mengizinkannya.

Waktu Eitel anak Saya masih berumur 3-4 tahun ia ingin jadi dokter masih melekat di ingatan Saya jawaban nya ke setiap orang saat itu Eitel nanti kalau sudah besar mau jadi apa Jadi Doktel Dokter Apa Doktel Anyak. Saya juga sama seperti mereka kerana saya mempunyai banyak cita-cita. Jadi pramugari aja han wkwkwj gila pramugari hahahah pada saat Itu saya pulang dengan rasa penasaran maka saya menyelidiki tentang pilotsaat pertama tama saya lihat di Google tentang gaji seorang pilot saat saya lihat di maskapai British airways yaitu gajinya 160 jutaan dan Emirates airlines juga 150 jutaan klo gaji saya sebesar Itu.

Coz aku kan sukerr sangatt gie travel dan. Cita-cita memang bisa berubah-ubah. Dari kecil cita-cita saya adalah dapat menjadi seorang pramugari atau dokter.

My ambition is to be a flight attendant. Naper aku bercita-cita dan berminat nak jadik pramugari. Aissshh semoga semeste mendukung keinginan anak baru kemaren sore ini.

Tentu saja menerbangkan pesawat di udara tidaklah mudah. Maka setelah lulus SMA saya melanjutkan ke pendidikan. Disini saya ingin bercerita tentang cita cita saya dari kecil menjadi seorang pramugari.

Cita-cita pertama saya sewaktu saya SD yaitu ingin menjadi polwan atau polisi wanita tidak tahu kenapa polwan sangat menarik buat saya pada saat itu karena bisa mengatur lalu lintas dan mengayomi masyarakat kemudian seiring berjalannya waktu cita-cita saya pun berubah ingin menjadi seorang pramugari karena waktu dulu saya. Ekarang saya berumur 15 tahunsaya lahir pada 15 mei 2005 cita cita saya adalah menjadi seorang pramugariagar dapat mencapainya saya selalu berusaha keras agar saya bisa menjadi pramugari. Cita-cita Menjadi Seorang Pramugari.

Di usia 5-6 tahun ia berpindah ingin jadi. Opi Windasari gadis penjual jamu di Pekalongan ini bercita-cita menjadi pramugari. Cita-cita dan Impian Menjadi Pramugari Pesawat.

Asal cita2 nak jadik pramugari. Cita-Cita Saya Sebenarnya Ingin Menjadi Seorang Pramugari. Kemudian dalam perjalananannya saya lebih memilih untuk menjadi seorang dosen.

Cita cita saya dahulu menjadi seorang pramugari. Tapi saya ingin spt mba mba di bandara itu. Saya memiliki tekad untuk ini karena di daerah tertentu di indonesia yang siswa.

Dalam bayangan saya waktu kecil Kok enak ya jadi pramugari bisa terbang bolak-balik naik pesawat. 5 HAL UNTUK MENGGAPAI CITA-CITA. Saya amat suka dengan pekerjaan itu kerana ia memberi peluang bagi saya menjelajahi dunia di samping memberikan cabaran sosial agar saya lebih ramahTidak semestinya pekerjaan.

Tapi Macam Mana Saya Boleh Jadik Seorang Secretary. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. An example of my ambition to become a teacher.

Karena kita selalu bergaul dengan murid murid yang lebih muda dari kita hehe. Namun hanya satu cita-cita yang benar-benar menarik minat saya. Saya gatau kalau ternyata itu pramugari.

Dia sendiri sebenarnya bercita-cita ingin menjadi pramugari.


Aku Ingin Menjadi Pramugari Untuk Wanita Muda Dan Modern


Kumpulan Puisi Cita Cita Menjadi Pramugari Untuk Anak Sd Dan Smp Operator Sekolah


Puisi Tentang Cita Cita Menjadi Pramugari


Kalau Bercita Cita Jadi Pramugari Simak Dulu 30 Syarat Penampilan Awak Kabin Yang Ribet Ini


Kisah Perjuangan Cewek Yang Sukses Menjadi Pramugari Di Maskapai Penerbangan Terbesar Indonesia Cewekbanget


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cita-citaku Ingin Menjadi Seorang Guru

Begitulah keratan sajak guru oh guru hasil nukilan Usman Awang. Guru adalah pejuang ilmu di garis depan. Cita Anganku melayang ke masa d...